Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start writing!

Sebuah kalimat singkat diatas adalah kalimat default yang selalu ada setelah kita Install WordPress.

Biasanya Kalimat Default WordPress dan juda judulnya ini tampil dalam Bahasa Inggris sampai kemudian kita atur sebelum install dalam bahasa lainnya.

Dan Tentang CARA.JAUHARI.NET ini adalah Blog Ujian, Blog Tester, Blog Berbagi, Blog Edukasi kami selanjutnya.

Blog Edukasi yang kami maksudkan adalah Edukasi buat kami untuk belajar, dan memberikan edukasi kepada lainnya.

Twenty Seventeen

Iya, ini adalah Tema Standard WordPress 4.7, seperti biyasa sudah jadi Trend WordPress selalu merilis Tema baru dengan nama setahun lebih cepat dari Tahun sebenarnya, dan kali ini Twenty Seventeen (2017).

Tema ini juga sengaja menjadi Tema Default dari CARA.JAUHARI.NET kami. Kami biasanya melakukan TWEAKING seperlunya untuk membuat segalanya menjadi lebih cocok bagi kami.

Lebih dari 200+ Kata

Tapi target kami setidaknya setiap tulisan yang kami hasilnya nantinya mengandung minimal 300-400 kata. Jadi blog ini adalah salah satu cara saya untuk mengembangkan imajinasi tulisan kami, sekuat apa kami bisa mengembangkan topik-topik yang sedang kami angkat saat itu.

Sesuai judulnya dan domainnya, kami akan selalu membahas cara, berbagi dan sejenisnya. Kami akan sengat menghindari CURCOL di sisini, versi Curcol biasa kami bisa ditemukan di NURUDIN.JAUHARI.NET saja. Sedangkan versi lebih umum bisa ke domain utama kami di WWW.JAUHARI.NET

Tidak ada kata Cukup

Sudah sangat jelas dari Hadits Rosulullah Muhammad sendiri seperti dibawah ini

Seandainya seorang anak Adam memiliki satu lembah emas, tentu ia menginginkan dua lembah lainnya, dan sama sekai tidak akan memenuhi mulutnya (merasa puas) selain tanah (yaitu setelah mati) dan Allah menerima taubat orang-orang yang bertaubat.” (Muttafaqun ‘alaih. HR. Bukhari no. 6439 dan Muslim no. 1048)

Sudah sangat jelas bukan, itulah manusia.. Kamipun demikian.. Bukan masalah tamak atau apa sebutannya. Kami hanya mencoba mengasah kemampuan kami. Apakah yang saya lakukan ini bergerak menjadi sebuah kebaikan atau justru kemunduran.

Bagi saya membuat Blog baru ini adalah sebuah tanggung jawab moral karena sedikit mengerti dunia blogging khususnya WordPress ini.

Kenapa Sub Domain?

Bagi beberapa mungkin ada yang bertanya, kenapa make SUB DOMAIN tidak domain sendiri?

Ada beberapa teori yang kami kemukakan

  1. Pertama; dengan Sub Domain ini akan menjadi semacam penegasan kalau tulisan-tulisan yang ada adalah ByMe sehingga saya bisa mempertanggung-jawabkan hasilnya
  2. Kedua; sebuah pembuktian, apakah dengan menggunakan Sub Domain masih ampuh untuk menyumbang data ke Mbah Gogel, Mbah Bing, Mbah Yandex atau mesin-mesin lain.

MGNN (MIGUNANI)

Sewaktu kami diberikan kemudahan ber Haji Tahun 2013 yang lalu, kami sekeluarga sepakat untuk memberikan Kado dan kado itu berupa Kaos dengan tulisan sederhana MIGUNANI yang kami itu kami sadur dari Hadits Rosulullah

خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ

Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain

Nah itupula yang mendasari saya untuk membuat Blog Cara Mudah Untuk Berbagi ini.

Semoga bermanfaat dan kalian luar biasa

MGNN 101220160849

4 Replies to “Hello world!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *